Kamis, 17 November 2022

UNIT INTELKAM POLSEK SUNGAI KUNJANG BERIKAN LAYANAN CEPAT DAN HUMANIS DALAM PENERBITAN SKCK


Dalam rangka meningkatkan bidang pelayanan terhadap masyarakat sehingga pelayanan yang diberikan benar-benar dapat dirasakan oleh setiap masyarakat yang datang ke kantor sentra pelayanan Kepolisian.


Polsek Sungai Kunjang terus berupaya memberikan pelayanan yang proporsional dan profesional guna memberikan pelayanan terbaik sehingga masyarakat yang memiliki keperluan dan kebutuhan layanan kepolisian dapat terlayani dengan aman serta nyaman. Layanan yang dberikan salah satunya adalah pelayanan SKCK, setiap harinya tidak kurang 10 pemohon yang datang di pelayanan SKCK.


Guna memberikan kenyamanan dan kepuasan terhadap pemohon SKCK petugas telah menunjukan di papan informasi tentang Mekanisme Penerbitan SKCK serta PNBP yang harus dibayarkan sesuai peraturan PP No. 60  tahun 2016 Tentang Tata Cara Pembuatan SKCK. Setelah persyartan pemohon lengkap kemudian diproses dan hanya membutuhkan waktu 15 menit, penjelasan anggota Unit Intelkam Polsek Sungai Kunjang, Kamis (17/11/2022)


"Ya kalau persyaratan yang diajukan oleh pemohon sudah lengkap, prosesnya cukup 15 menit selesai”


Dengan kecepatan pelayanan yang dilakukan oleh unit intel Polsek Sungai Kunjang dirasakan sangat nyaman dan ada kepuasan oleh masyarakat, sebagaimana diungkapkan oleh salah satu pemohon.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...