Selasa, 15 November 2022

UNIT INTELKAM POLSEK SUNGAI KUNJANG MELAYANI MASYARAKAT YANG DATANG UNTUK MENGURUS PENERBITAN SKCK


 Nampak terlihat bentuk pelayanannya pada fungsi Intelkam Polsek Sungai Kunjang yang melayani masyarakat dalam penerbitan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)


Kegiatan pelayanan yang dilakukan pada hari ini Selasa, 15/11/2022, pukul 08.30 wita oleh anggota unit Intelkam Polsek Sungai Kunjang.


Saat pelaksanan pelayanan dan penerbitan SKCK tetap mengikuti protokol Kesehatan .


Dalam pelayanan tersebut selalu dilakukan dengan humanis, sopan dan ramah sehingga masyarakat yang dilayani merasa senang dan puas.


Yang dikedepankan dalam pelayanan tersebut juga mengedepankan Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.


Dalam pembuatan SKCK adanya pungutan baiaya sesuai dengan PP no 60 tahun 2016 dikenai biaya sebesar Rp. 30.000.( Tiga Puluh Ribu Rupiah), dan biaya tersebut dikirim dan disetorkan pada Kas Negara termasuk Penerimaan Negara Bukan Pajak.


Ditemui terpisah Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara, SH, menyampaikan, fungsi Intelkam disamping tugas sebagai pengamanan dan penggalangan juga mempunyai tugas sebagai pelayanan ijin keramaian dan pembuatan SKCK, saat pelayanan personel menerapkan protokol kesehatan karena situasi pendemi Covid-19 tujuannya untuk mencegah mewabahnya virus covid 19, ungkap Kapolsek.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...