Senin, 21 November 2022

TINJAU JALAN LONGSOR, BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN SAMBUTAN DAMPINGI DINAS TERKAIT RENCANA PERBAIKAN


Curah Hujan yang melanda Kota Samarinda akhir-akhir ini cukup tinggi yang menyebabkan banyak terjadinya bencana alam.termasuk jalan Longsor di Jl.Sultan Sulaiman Rt.29 Kel.Sambutan Kecamatan Sambutan Kota Samarinda. Senin (21/11/2022). 


Terkait hal itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambutan Aiptu Yoyok Setyawan melaksanakan pendampingan Dinas terkait untuk Menginventarisasi dampak Rencana Proyek Pengerjaan Jalan Longsor tersebut. 

 

Hadir dalam kegiatan ini  Bpk Taufik dari PUPR Provinsi Kaltim, Yosua Laden SSTp Camat Sambutan ,Hendy SSTp: Kasi Pemerintahan Kec.Sambutan , Rudiansyah SSos: Kasi Pemerintahan Kelurahan Sambutan , Leni Marlina SE Kasi Ekobang Kel.Sambutan ,Aiptu Yoyok SetyawanYoyok Bhabinkamtibmas Kel Sambutan  Faisal , 3 ( Orang ) dari  PDAM Kota Samarinda  dan Asrul dari Jargas Samarinda


Dalam kesempatan itu Camat sambutan Yosua Laden SSTp memberikan pengertian dan penjelasan kepada warga yang terdampak rencana Pengerjaan jalan Longsor yang rencana akan dikerjakan  sekitar bulan Maret/April 2023 maka bersama dinas terkait dilakukan inventarisir untuk meminimalisir kendala saat pengerjaan nantinya.


Adapun tanggapan warga khususnya yang terdampak dari Rt. 29 menyampaikan kepada Pak Camat sambutan meminta untuk mendapatkan bantuan ataupun pergantian apabila pada pengerjaan nantinya berdampak kepada mereka.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...