Rabu, 16 November 2022

TINGKATKAN PATROLI, BABINKAMTIBMAS KELURAHAN SAMBUTAN SAMBANGI SPBU PELITA 7

Dalam rangka memantau situasi kamtibmas di wilayah dan menjaga kondusifitas Kamtibmas serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat terkait Protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambutan Kecamatan Sambutan Aiptu Yoyok Setyawan melaksanakan kegiatan sambang di SPBU Pelita 7 pada Rabu (16/11/2022). 


Adapun kegiatan sambang dan patroli dialogis ini bertujuan untuk melakukan monitoring pada sejumlah SPBU yang berada di wilayah Hukum Polsek Samarrinda Kota. dalam kesempatan tersebut Aiptu Yoyok Setyawan menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada dan apabila ada yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Polsek Samarinda Kota, Selalu koordinasi dengan pihak keamanan guna untuk kenyamanan bagi konsumen / pembeli, apabila ada hal-hal yang mencurigakan di sepanjang jalur tersebut segera memberikan informasi untuk secepat mungkin melaksanakan penanganannya. Tutur Aiptu Yoyok Setyawan.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat