Sabtu, 12 November 2022

TEBAR KEBAIKAN MELALUI JUM'AT BERBAGI, POLSEK SAMARINDA SEBERANG SERAHKAN BANTUAN UNTUK WARGA YANG MEMBUTUHKAN

Dalam mengisi kegiatan rutin di hari Jum'at, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM kembali menerjunkan seluruh Bhabinkamtibmas nya ke masing-masing wilayah binaan untuk membagikan paket sembako kepada warga nya yang tergolong membutuhkan, Sabtu (12/11/2022).


Dalam pelaksanaan kegiatan Jum'at berbagi, tiap-tiap Bhabinkamtibmas diserahkan tugas dan tanggung jawab untuk membagi-bagikan paket sembako yang dibagikan kepada warganya di masing-masing wilayah binaan.


Adapun sasaran kegiatan Jum'at berbagi Polsek Samarinda Seberang adalah warga di masing-masing kelurahan dan tergolong yang membutuhkannya. Adapun tujuan kegiatan ini merupakan wujud bahwa Polri selalu ada serta berbuat yang terbaik untuk masyarakat sebagai bakti dan cinta Polri kepada masyarakat.


Kegiatan Jum'at berbagi ini mendapatkan respon baik oleh tokoh masyarakat karena adanya perhatian khususnya Polri terhadap warganya yang tergolong membutuhkan. "Terus lah berbuat kebaikan terhadap masyarakat agar pada saat bapak-bapak  sudah tidak berdinas ataupun pindah tugas, akan selalu dikenang", tutur salah seorang warga yang enggan namanya disebutkan.

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...