Selasa, 22 November 2022

SOSIALISASI DAN PENYULUHAN PROGRAM KAPOLRESTA SAMARINDA BETAKUN DAN BEKESAH OLEH SAT BINMAS POLSEK SAMARINDA ULU, POLRESTA SAMARINDA


Sosialisasi dan Penyuluhan Program Kapolresta Samarinda Betakun dan Bekesah oleh Sat Binmas Polsek Samarinda Ulu di Pimpin PS. Panit 2 Binmas Aipda Iman Tawakal, SE., mensosialisasikan Program Kapolresta Samarinda di Warkop (Warung Kopi) Kel. Air Putih Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Selasa (22/11/2022). 


Progam Kapolresta Samarinda masyarakat dapat menyampaikan keluhannya tanpa ragu 24 Jam, Aipda Iman melakukan Sosialisasi dan Penyuluhan Program Kapolresta Samarinda Betakun dan Bekesah di Wilkum Polsek Samarinda Ulu di samping mencegah GK (Gangguan Kamtibmas) mengantisipasi tindak pidana selalu menghimbau masyarakat tetap Prokes guna Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 di Wilkum Polsek Samarinda Ulu, Pungkasnya. 


Kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan Program Kapolresta Samarinda Betakun dan Bekesah yang di laksanakan setiap hari dengan sasaran pemuda-pemudi, warga binaan ,agar masyarakat dapat menyampaikan keluhannya tanpa ragu dengan menghubungi CP : 081363391977 langsung kepada Kapolresta Samarinda. selain mensosialisasikan penyuluhan program Kapolresta Samarinda, Sat Binmas Polsek Samarinda Ulu juga menyampaikan agar selalu waspada terhadap pelaku tindak pidana Curas, Curbis, Curat dan Curanmor serta Narkoba, Tentang Binluh Kamtibmas Serta Waspada Terhadap Curanmor, agar memarkir kendaraan pastikan dalam keadaan terkunci stang, ditambahkan kunci pengamanan guna mencegah terjadinya Curanmor. Sat Binmas Polsek Samarinda Ulu juga menghimbau kepada warga masyarakat di wilayah Kec. Samarinda Ulu, agar bekerja sama dalam menjaga situasi dan kondusifitas kamtibmas, dan masyarakat segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas jika ada Gangguan Kamtibmas, menghubungi Call Center 110, Polres dan Polsek Terdekat. 

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...