Kamis, 17 November 2022

SINERGITAS BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA KEL. GUNUNG KELUA, MELAKUKAN GIAT SAMBANG DAN PENYULUHAN KAMTIBMAS DENGAN SASARAN SATPAM PERUMAHAN VILLA TAMARA


Kegiatan Sambang dan Penyuluhan Kamtibmas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Gunung Kelua dengan Sasaran Satpam Perumahan Villa Tamara Kelurahan Gunung Kelua Kecamatan Samarinda Ulu, selalu rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Ulu, untuk memberikan rasa aman kepada warganya dengan kehadiran TNI-POLRI di tengah masyarakat di Wilkum Samarinda Ulu. Kamis (17/11/2022). 


Bhabinkamtibmas Aiptu Arif Mujiono melakukan sambang dan penyuluhan di Wilkum Polsek Samarinda Ulu di samping mencegah Gangguan Kamtibmas mengantisipasi tindak pidana selalu menghimbau warga masyarakat tetap memakai Masker dan patuhi prokes (protokol kesehatan) dikarenakan Covid-19 masih ada disekitar kita. 


Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar bersama sama peka terhadap lingkungan dan saling menjaga keamanan lingkungan terkait Maraknya Curat, Curas , Curanmor dan Pencurian Rumah Kosong, selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan.


Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., mengatakan Kegiatan ini terus-menerus dilakukan Bhabinkamtibmas dan Jajaran Polsek Samarinda Ulu, menghimbuan dan mensosialisasikan Protokol Kesehatan,  Pencegahan Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 di Wilkum Polsek Samarinda Ulu, Ucapnya. 


HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...