Sabtu, 12 November 2022

SAPA WARGA MASYARAKAT KEL. MUGIREJO KAPOLSEK SUNGAI PINANG PIMPIN GELAR PENYALURAN BANSOS

K


apolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. didampingi para Kanit, Panit, Kasie dan Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang, menyambangi warga masyarakat Kelurahan Mugirejo, Kecamatan Sungai Pinang, Sabtu (12/11/2022).


Kedatangan Kapolsek beserta rombongan disambut oleh Ketua RT. 19 Gunarto beserta warga masyarakat sekitar Jalan Assa'adah RT. 19.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. menyapa warga dan berharap semua warga yang hadir dalam keadaan sehat. Kapolsek mengatakan “Pada hari ini kami ingin menyapa Bapak, Ibu dan Embah sekalian agar hubungan dan komunikasi antara Polri dan Masyarakat tetap terjaga dengan baik. Hari ini kami ingin menyalurkan bantuan sosial dalam tema Jumat Barokah, semoga dapat membantu meringankan beban warga dan bermanfaat, serta kita semua mendapatkan barokah dari Allah SWT,”Ungkap AKP Noor Dhianto, S.H.


Selanjutnya Kapolsek beserta Personel membagikan paket sembako kepada warga dan lansia yang hadir di Ruang Pertemuan Klaster Ternak Sapi Darmawulan Kelurahan Mugirejo yang menjadi pusat penyaluran bansos Jumat Barokah bagi warga.


Selaku Ketua RT. Setempat Gunanto sangat mengapresiasi giat sosial yang digelar Polsek Sungai Pinang kepada warganya.


Ia mengatakan “Kami ucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Sungai Pinang, Bapak Kapolsek dan rekan-rekan Polsek atas bantuan sosial Jumat Barokah yang disampaikan kepada warga kami yang dinilai membutuhkan,”Ucapnya.


“Kami hanya dapat mendoakan semoga Polsek Sungai Pinang beserta seluruh Personelnya selalu dilindungi dalam melaksanakan tugas serta diberikan kesehatan agar selalu mampu melayani masyarakat dengan tulus ikhlas,”Harap  Gunanto.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat