Sabtu, 19 November 2022

SAMBANGI KUA KECAMATAN SAMBUTAN,BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA KELURAHAN SAMBUTAN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS


 Sambang wilayah selain bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat juga untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah binaan. Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambutan Aiptu Yoyok Setyawan bersama Babinsa melakukan kunjungan ke Kantor KUA Kec.Sambutan Jl.Sultan Sulaiman Kelurahan Sambutan Kecamatan  Sambutan, Kota Samarinda.Jumat (18/11/2022). 


Bhabinkamtibmas sambang wilayah dan menyempatkan diri berdialog dengan Ketua KUA Kec.Sambutan  Bpk Sultan S,Ag.kegiatan tersebut untuk silaturahmi guna menjalin komunikasi sehingga bisa bertukar informasi baik masalah Kamtibmas atau masalah-masalah sosial lainnya dan apabila terjadi hal-hal tersebut agar dapat segera menghubungi pihak Kepolisian melalui Call center 110 ataupun Bhabinkamtibmas “ ujar Aiptu Yoyok Setyawan.


Dalam rangka dukung harkamtibmas serta pelayanan prima kepolisian Aiptu Yoyok Setyawan selaku Bhabinkamtibmas melakukan giat rutin di wilayah binaan menyambangi warga di wilayah Kel.Sambutan.


Giat sambang kamtibmas tersebut merupakan wujud kehadiran Polri melalui Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman dan diharapkan dengan melakukan sambang dapat menyerap aspirasi berkaitan dengan permasalahan kamtibmas.


Bhabinkamtibmas Aiptu Yoyok Setyawan tetap semangat melaksanakan sambang di wilayah binaanya untuk sampaikan pesan-pesan Kamtibma

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...