Rabu, 23 November 2022

SAMBANG WARGA, BENTUK KEAKRABAN KAPOLSEK SUNGAI KUNJANG YANG SELALU DEKAT WARGANYA


Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara, SH, melaksanakan sambang dengan warga masyarakat di jalan P. Antasari gg. Ijabah Rt. 17, Kelurahan Teluk Lerong Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda


Keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab Polri, dan untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif tentu saja bukanlah dibebankan kepada Polri semata, namun diperlukannya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, sehingga adanya sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.


Untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif tersebut Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. terus menggalakan kegiatan sambang kunjung warga sembari ngobrol bareng dan duduk bersama untuk saling bertukar informasi dan berbagi buah pikiran dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang benar-benar kondusif di wilayah Kec. Sungai Kunjang.


Warga yang di sambangi oleh Kapolsek merasa senang telah di kunjungi, selain melaksanakan sambang warga, Kompol Made Anwara, SH, selaku Kapolsek Sungai Kunjang juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dan dan kami merasa aman dan nyaman dengan kehadirannya yang bisa menyatu dengan kehidupan masyarakat, “Sehingga antara Kapolsek dan anggotanya tidak ada merasakan perbedaan jarak satu dengan yang lain, pungkas warga masyarakat tersebut.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,.mengatakan bahwa,” sambang warga, rutin dilakukan kepada seluruh lapisan masyarakat dalam rangka menggali informasi dan potensi-potensi Kamtibmas yang perlu diwujudkan secara bersama antara Polri dengan masyarakat, sehingga masyarakat tidak perlu merasa ada dinding dan jarak satu dengan yang lain, dan kita menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat marilah kita ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kec. Sungai Kunjang tegas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...