Selasa, 08 November 2022

SAMBANG TEMPAT USAHA, BHABINKAMTIBMAS CEK KETERSEDIAAN GAS LPG

  


Dalam upaya mewujudkan Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Aipda Teguh Setiawan Bhabinkamtibmas Kel Sidomulyo sambangi tempat usaha pangkalan Tabung Gas LPG milik Bpk Asnul di Jl. Marsda. A. Saleh Gg. Sholawat Rt. 23 Kel Sidomulyo dan Pangkalan Gas Elpiji milik Bpk Edi Kusyadi di Jl. Biawan gg. 1 Rt. 22 No. 42 Kel Sidomulyo. Selasa  (8/11/2022). 


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan ketersediaan tabung gas LPG dan memastikan penyaluran tabung Gas LPG 3 Kg yang masih disubsidi pemerintah tepat sasaran dan dijual kepada warga masyarakat Kelurahan Sidomulyo. 


Selain itu juga, Aipda Teguh Setiawan mengimbau kepada pemilik Pangkalan LPG tersebut agar selalu berhati hati dalam menyimpan atau menempatkan gas LPG ini karena mudah meledak dan berkoordinasi bila stok sudah mulai habis dengan agen LPG yang ada di Kota Samarinda. 


Hasil pengecekan tidak didapatkan terjadinya penyimpangan penggunaan tabung gas dan benar disalurkan ke warga masyarakat sesuai peruntukannya dan untuk tabung gas yang digunakan pada usaha bukan mikro merupakan tabung gas LPG ukuran 5,5 kg dan 12 Kg.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...