Kamis, 24 November 2022

RUTIN SAMBANGI WARGANYA, AIPTU NURHADIS BERIKAN BINLUH DEMI TERCIPTANYA SITUASI KAMTIBMAS YANG AMAN DAN NYAMAN


Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang kelurahan Harapan Baru kecamatan Loa Janan Ilir, Aiptu Nurhadis melakukan kegiatan sambang kepada warga binaan di lingkungan kelurahan binaannya.


Bhabinkamtibmas kelurahan Harapan Baru kecamatan Loa Janan Ilir, Aiptu Nurhadis memiliki tugas pokok yang diantaranya melakukan kunjungan rutin atau sambang warga yang diiringi memberikan pemahaman dan penyuluhan pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar.


”Kegiatan rutin sambang warga dapat membuat jalinan hubungan emosional antara warga dan Bhabinkamtibmas semakin erat sehingga dapat menimbulkan kepercayaan yang tinggi dari masyarakat", ungkap nya.


"Terjalinnya komunikasi yang selaras antara Bhabinkamtibmas dan warga dapat menjadi jembatan, sehingga jika ada informasi terkait gangguan kamtibmas, Polri dapat segera bergerak cepat", ungkap Nurhadis.


Pada kesempatan itu, Aiptu Nurhadis meminta kepada warganya untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah sekitar dengan begitu akan tercipta rasa aman dan tentram, tidak mengkonsumsi narkoba maupun miras yang dampak negatif dapat merusak kesehatan dan mental. Bilamana mengendarai kendaraan agar selalu berhati – hati dijalan, patuhi rambu-rambu lalu lintas dan lengkapi komponen kendaraan seperti helm, kaca spion, klakson kendaraan, dan dokumen kendaraan seperti SIM, STNK.


Apabila ada orang yang mencurigakan dalam membuat masalah atau keributan agar secepatnya di informasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau Polsek Samarinda Seberang sehingga dapat segera ditangani dan tidak berlarut-larut.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...