Jumat, 25 November 2022

POLSEK SUNGAI PINANG SIAGAKAN PERSONEL BERIKAN PELAYANAN & AMANKAN GIAT PENYALURAN BANSOS DARI KEMENTRIAN RI

 Warga masyarakat yang termasuk KPM (Keluarga Penerima Manfaat) berbondong-bondong hadir di UPTD Taman Budaya Jalan Kemakmuran, Kelurahan Supida, Kecamatan Sungai Pinang dalam rangka menerima bantuan bantuan sosial Tahun 2022, dari Kementerian RI melalui Kantor Pos Indonesia


Polsek Sungai Pinang menyiagakan Personelnya untuk memberikan pelayanan dan mengamankan agar keamanan dan ketertiban tetap terjamin hingga giat penyaluran bantuan usai dilaksanakan.


Tidak hanya mengamankan, Personel Polsek Sungai Pinang yang hadir memberikan pelayanan dengan membantu warga menyiapkan persyaratan pengambilan bantuan serta mengarahkan warga, sembari mengimbau kepada warga yang hadir untuk tetap tertib.


Dalam kesempatan ini, total warga masyarakat yang menerima bantuan sosial dari Kementrian RI dengan jenis bantuan penyaluran dana Program Keluraga Harapan (PKH), berupa sembako dan kompensasi BBM sebanyak 2.014 KPM yang terdiri dari warga masyarakat dari lima Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda.


Sementara di tempat terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. yang turut memonitoring giat masyarakat di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang mengatakan bahwa Penyaluran Bantuan Sosial dari Kementrian RI diharapkan akan mampu membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


“Dan untuk mewujudkannya, selaku Personel Kepolisian kita wajib hadir untuk memberikan pelayanan serta pengamanan, agar dalam penyaluran bantuan sosial dari Pemerintah dapat terlaksana tanpa adanya hambatan dan kendala,” Ungkapnya.


“Kita pastikan dengan kehadiran kita di tengah-tengah kegiatan masyarakat terutama penyaluran bansos, selaku Personel Kepolisian kita mampu untuk menghadirkan rasa aman, baik untuk warga yang hadir maupun penyelenggara dalam hal ini Kantor Pos Indonesia serta yang utama menjaga situasi tetap kondusif, hingga giat tersebut usai,” Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat