Rabu, 23 November 2022

POLSEK SUNGAI KUNJANG LAKSANAKAN PENGGALANGAN DANA BAGI KORBAN GEMPA CIANJUR

Polsek Sungai Kunjang, menggaungkan rasa solidaritas terhadap korban bencana gempa bumi di Cianjur. Hal tersebut ditunjukkan dengan menggalang dana yang di lakukan personil Polsek Sungai Kunjang sehabis melaksanakan apel pagi, Rabu (23/11/2022).


“Aksi kemanusiaan ini tentunya merupakan wujud rasa kemanusiaan kita, solidaritas kita terhadap sesama, khususnya saudara-saudara kita yang terdampak bencana alam gempa bumi tersebut,” kata Kompol Made Anwara, SH.


Kompol made Anwara, SH. menjelaskan, beberapa hari lalu, gempa melanda wilayah kabupaten Cianjur  yang mengakibatkan banyak bangunan rusak dan banyak warga yang luka-luka hingga meninggal dunia.


Menindaklanjuti bencana yang menimpa, jajaran Polsek Sungai Kunjang melakukan kegiatan penggalangan dana dari Personil Polsek Sungai Kunjang untuk korban bencana gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Bantuan tersebut nantinya akan dikirimkan untuk korban bencana.


Personil dengan sukarela dan ikhlas memberikan bantuan dengan didasari oleh rasa solidaritas kepada para korban bencana gempa bumi di kabupaten Cianjur, Pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat