Selasa, 22 November 2022

POLSEK SAMARINDA ULU MELAKUKAN GIAT PENGGALANGAN DANA UNTUK KORBAN GEMPA BUMI DI CIANJUR

Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., melalui Waka Polsek Akp Yunus Kelo, SH., melakukan giat penggalangan dana untuk korban Gempa Bumi di Cianjur, bertempat di Halaman Mako Polsek Samarinda Ulu. Selasa (22/11/2022). 


Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., mengatakan sehubungan dengan adanya musibah Gempa Bumi di Cianjur, memerintahkan Personil Polsek Samarinda Ulu untuk menyumbang dana seikhlasnya yang rencananya hasil penggalangan dana di satwil dapat di serahkan ke SDM Polda Kaltim untuk selanjutnya diteruskan ke para Korban Gempa di Cianjur.


Dimana sesuai arahan pimpinan penggalangan dana dilaksanakan secara serentak di Polda Kaltim dan jajarannya. Dengan adanya penggalangan ini dapat membantu meringankan beban korban gempa di Cianjur, giat yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada sesama dan Polri selalu hadir untuk masyarakat. Ucap Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si.


*HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU*

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...