Selasa, 15 November 2022

POLSEK PALARAN RUTIN MELAKSANAKAN STRONG POINT DI PAGI HARI


kegiatan strong point secara rutin dilakukan oleh personel Polsek Palaran sebelum melaksanakan apel pagi di setiap perempatan jalan untuk mencegah adanya kemacetan arus lalu lintas. Selasa (15/11/22)


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K menjelaskan kegiatan strong point berupa pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan salah satu tugas pokok kepolisian dalam melayani masyarakat tentang lalu lintas. Di mana kegiatan tersebut bertujuan untuk memperlancar arus lalu lintas yang ada di wilayah Palaran.


Kegiatan tersebut dilakukan di setiap perempatan jalan protokol Palaran seperti Simpang empat Jalan gotong royong, Simpang empat Jalan Ampera, Simpang empat Jalan Nurul Huda, Simpang empat Palaran indah.


"Kegiatan berupa pengaturan lalu lintas sangat perlu dilakukan mengingat saat ini mobilitas kendaraan di wilayah Palaran sudah meningkat dan banyak warga yang beraktivitas di pagi hari mulai berangkat bekerja, anak-anak berangkat sekolah dan keperluan lainnya" terang Kapolsek 


Kapolsek juga menjelaskan selain melakukan pengaturan lalu lintas personilnya juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu tertib berlalu lintas terutama mengingatkan warga untuk menggunakan helm sebagai alat keselamatan diri.


Diterangkan juga oleh Kapolsek dalam pengaturan lalu lintas tersebut juga melibatkan siswa latja SPN Polda Kaltim yang bertujuan untuk melatih para siswa agar nantinya saat berdinas sudah terbiasa dengan kegiatan Kepolisian dalam melayani masyarakat.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat