Rabu, 23 November 2022

POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA GALANG DANA UNTUK KORBAN BENCANA DI CIANJUR


Sebagai bentuk kepedulian Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda kepada para korban bencana alam di Cianjur, personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda menggalang dana di halaman Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda setelah melaksanakan apel pagi. Rabu (23/11/2022).


Sejumlah anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda menggalang dana untuk kemanusiaan untuk para korban bencana alam di Cianjur. 


Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda membawa kardus mendatangi satu persatu personil yang memberikan sumbangan di setelah melaksanakan apel pagi. 


"Penggalangan dana bencana alam dari seluruh personil Polri dan Polsek Jajaran sebagai bentuk peduli pada saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana, dana yang terkumpul selanjutnya akan diserahkan kepada korban bencana alam di Cianjur," kata Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Subari, S.Sos, MH.


Menurutnya penggalangan dana ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari Kepolisian dalam rangka membantu meringankan beban korban gempa di Cianjur.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat