Kamis, 17 November 2022

POLISI AMANKAN REMAJA YANG LAKUKAN PEMALAKAN DI JALANAN


Polsek Sungai Kunjang mengamankan anak di bawah umur yang menjadi sering melakukan pemalakan di jalan Teuku Umar, kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang, lantaran melakukan pemalakan terhadap anak anak yang sering bermain di sekitaran kantor DPRD Provinsi Kaltim, sekitar pkl. 23.00 Wita, Kamis (17/11/22).


Tidak butuh waktu lama, Patroli Samapta, Unit Reskrim Polsek Sungai Kunjang berhasil memgamanakan remaja tersebut, diketahui, pelaku tidak bersekolah hanya bekerja serabutan saja.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. saat dikonfirmasi mengatakan, pelaku diamankan 1×24 jam di ruang Unit Reskrim Polsek Sungai Kunjang.


“Kita sudah lakukan pemanggilan dengan pihak – pihak terkait, termasuk orang tua, ketua RT, untuk dilakukan pembinaan, ” Ucapnya.


Sebagai efek jera, remaja dihukum langsung oleh orang tuanya, kemudian dibuatkan surat pernyataan untuk tidak lagi melakukan perbuatan tidak terpuji.


“Kami tidak lakukan penahanan, dikarenakan pelaku masih berstatus di bawah umur, serta pihak pelapor tidak melapor secara tertulis, hanya lewat petugas yang lewat,” tutup Kompol Made Anwara, SH.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...