Senin, 21 November 2022

PERTAHANKAN SITUASI KAMTIBMAS DI WILAYAH BINAAN TETAP KONDUSIF, AIPTU NURWACHID SAMBANGI WARGANYA UNTUK JALIN SILATURAHMI



Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang kelurahan Rapak Dalam kecamatan Loa Janan Ilir, Aiptu Nurwachid melaksanakan sambang dalam rangka tetap terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya sebagai upaya memberikan himbauan-himbauan sehingga wilayah Polsek hukum Polsek Samarinda Seberang tetap kondusifi, Senin (21/11/2022).


Adapun sambang kunjung tersebut menurut Aiptu Nurwachid sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat, terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.


Tak lupa Aiptu Nurwachid mengingatkan anjuran Pemerintah dalam antisipasi covid 19, yaitu untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kebersihan serta mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing.


Kegiatan sambang warga yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas, bermaksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga binaan, disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di kelurahan diharapkan bisa meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM mengatakan, “Bhabinkamtibmas kelurahan Rapak Dalam melaksanakan patroli di wilayah binaannya  guna memberikan himbauan kamtibmas dan prokes kepada warga binaan".

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...