Selasa, 22 November 2022

PERSONIL POLSEK SAMARINDA ULU RUTIN MELAKSANAKAN GIAT STRONG POINT DI PAGI HARI

Personil Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda dan Siswa Latja SPN Polda Kaltim T.A. 2022, rutin melaksanakan strong point atau pengaturan lalulintas di titik yang dianggap menjadi pusat keramaian, guna mengantisipasi kemacetan dan mencegah kecelakaan lalu lintas di Wilkum Polsek Samarinda Ulu. Selasa (22/11/2022). 


Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., mengatakan kegiatan strong point yang rutin dilaksanakan pagi hari dalam rangka cipta kondisi dan Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu, Ucapnya. 


Giat Strong Point rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Samarinda Ulu di titik-titik yang telah ditentukan terutama di Pagi hari jalur-jalur yang dimana pegawai kantor mulai beraktivitas kembali dan pengguna jalan lainnya yang melintas cukup ramai.


Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., juga menyampaikan selain melakukan pengaturan Lalulintas kegiatan tersebut juga guna menekan angka kriminalitas maupun kemacetan di jalan raya demi terciptanya Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) yang aman dan kondusif. Tutupnya. 


*HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU*

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat