Kamis, 17 November 2022

PERSONIL POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA DAN SISWA LATJA DIKTUKBA POLRI GELAR PENGAMANAN KEDATANGAN KAPAL PENUMPANG DI PELABUHAN

Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda dan Siswa Latja Diktukba Polri gelar pengamanan Kapal Penumpang KM. PRINCE SOYA yang bersandar di Pelabuhan Samarinda. Kamis (17/11/22).


Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kanit Samapta Iptu Danovan, SH. Personil melaksanakan pengaturan terhadap arus penumpang yang turun dari Kapal menuju ke gate kedatangan.


Adapun kegiatan pengamanan dimaksudkan untuk memberi rasa aman sekaligus bentuk pelayanan kepada masyarakat pengguna jasa pelayaran dan diharapkan dapat mencegah dan meminimalisir tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda. 


Selain itu, personil juga memberikan himbauan Kamtibmas agar para penumpang senantiasa menjaga keamanan dan keselamatan diri serta menjaga barang-barang berharga milik penumpang. Untuk mengantisipasi masuk atau keluarnya barang-barang ilegal maka petugas kami melakukan pemeriksaan terhadap penumpang serta barang bawaannya, tutup Iptu Danovan, SH.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...