Senin, 21 November 2022

PENGATURAN LALU LINTAS POLSEK SUNGAI PINANG WUJUDKAN PELAYANAN TERBAIK BAGI KEPUASAN MASYARAKAT

Pengaturan lalu lintas pagi hari rutin dilakukan oleh Jajaran Polsek Sungai Pinang dengan menempatkan Personelnya di titik-titik rawan kemacetan, Senin (21/11/2022).


Selain dari mencegah terjadinya kemacetan ditengah antusiasme masyarakat untuk memulai rutinitas, Personel memastikan keamanan dan keselamatan tetap terjamin, agar hadirnya rasa aman dapat dirasakan dibarengi dengan peningkatan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Kepolisian.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan bahwasannya Pengaturan lalu lintas pagi hari yang rutin dilakukan bukan hanya untuk mengantisipasi kemacetan.


“Pengaturan tersebut merupakan bentuk komitmen Kepolisian dalam melayani dan melindungi segenap masyarakat, terutama saat hendak memulai rutinitasnya,” Ungkapnya.


“Dengan kehadiran para Personel Kepolisian ditengah-tengah masyarakat diharapkan hadirnya rasa aman dapat benar-benar dirasakan, sehingga melalui pelayanan tersebut, masyarakat akan merasakan terlindungi dan puas terhadap pelayanan yang telah diberikan,” Singkatnya.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...