Rabu, 23 November 2022

PEDULI TERHADAP SESAMA, POLSEK PALARAN GALANG DANA UNTUK BANTU WARGA CIANJUR

Akibat adanya bencana alam gempa bumi yang terjadi di wilayah Cianjur, Polsek Palaran melaksanakan Pengalangan dana untuk kemanusiaan usai pelaksanaan apel pagi di halaman Mako Polsek Palaran. Rabu (23/11/22)


Terlihat Personel Polsek Palaran membawa kardus dan mendatangi satu persatu personel termasuk para Pejabat Utama yang secara sukarela menyisihkan uangnya dan dana yang terkumpul selanjutnya akan diserahkan untuk korban bencana di Cianjur.


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S I.K menyampaikan aksi penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi yang dilakukan oleh jajarannya tersebut murni sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama bagi korban bencana alam.


“Penggalangan dana ini adalah bentuk kepedulian dari kami bagi korban bencana di Cianjur. Dalam memberikan bantuan, kita kumpulkan secara sukarela dan seikhlasnya. Mereka korban bencana alam dan sebagai sesama kita wajib saling membantu”, tutur Kapolsek 


"Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban para korban bencana gempa bumi di Cianjur" imbuhnya

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...