Rabu, 23 November 2022

PATROLI POLSEK PALARAN INGATKAN WARGA UNTUK TETAP WASPADA SAAT MELAKSANAKAN RONDA

Patroli Polsek Palaran terus tingkatkan KRYD (kegiatan rutin yang dilaksanakan) dalam mencegah adanya ganguan kamtibmas di wilayah hukumnya melalui patroli dan sambang. Rabu (23/11/22)


Saat melaksanakan kegiatan patroli, personel Polsek juga menyambangi warganya yang sedang ronda, dengan cara yang humanis warga di sapa dan di tanyakan situasi serta kondisinya.


Personel Polsek juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga yang sedang ronda. Warga diminta untuk tidak sendirian saat melaksanakan kontrol di pemukiman warga,jika di temukan adanya ganguan kamtibmas warga diminta untuk tidak bertindak anarkis,segera hubungi pihak yang berwajib.


Petugas ronda juga diminta untuk saling mengingatkan kepada warga yang lupa mengunci stang sepeda motor atau lupa mengunci pintu rumah, sehingga dapat menghindarkan dari bahaya pencurian.


Himbauan tentang protokol kesehatan juga selalu disampaikan oleh personel Polsek,guna mencegah adanya penyebaran virus covid-19 warga diminta untuk tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...