Kamis, 17 November 2022

PATROLI DIALOGIS POLSEK SUNGAI PINANG BERIKAN IMBAUAN KAMTIBMAS DI PUSAT KERAMAIAN WARGA MASYARAKAT

Polsek Sungai Pinang melalui unit patroli dialogisnya menyambangi pusat keramaian warga masyarakat salah satunya Pasar Rakyat yang terletak di Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Gunung Lingai, Kecamatan Sungai Pinang, Kamis (17/11/2022).


Personel beserta para siswa latihan kerja SPN Polda Kaltim berdialog bersama para pedagang dan pengunjung sembari menyampaikan imbauan kamtibmas dan mensosialisasikan Program Layanan Kepolisian Betakun Pak Kapolresta.


Kehadiran Personel beserta siswa latja pun diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi warga yang sedang melakukan aktivitas jual beli di Pasar tersebut.


Kepada warga Aipda Jufri menyampaikan imbauan, jika terdapat gangguan kamtibmas dan aksi premanisme yang meresahkan warga diimbau untuk segera melaporkan ke call center 110 ataupun Betakun Pak Kapolresta melalui nomor whatsapp 081363391977 sebagai sarana masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan informasi terkait gangguan kamtibmas secara langsung dan cepat selama 24 jam.


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan bahwasannya kehadiran Personel Kepolisian khususnya di pusat keramaian sangat dinantikan oleh masyarakat.


“Dengan hadirnya kita di tengah - tengah warga yang sedang beraktivitas, tentunya warga akan merasa terlindungi dan aman. Dan dengan kehadiran kita pula, kita dapat memperoleh informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang, sebagai acuan dalam peningkatan pelayanan kita kepada masyarakat,” Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...