Senin, 07 November 2022

PASTIKAN SEMUA KEGIATAN DI SPBU AMAN, POLSEK PALARAN TERUS MONITORING


Demi kelancaran dan menghindari adanya praktek pengetapan BBM bersubsidi Petugas kepolisian dari polsek Palaran terus melakukan pemantauan kegiatan SPBU di wilayahnya yang terletak di jalan Dwi kora Kelurahan Simpang Pasir Kecamatan Palaran. Senin (07/11/22)


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K menuturkan jika kegiatan pemantauan atau memonitoring kegiatan di SPBU akan terus dilakukan hingga semua berjalan lancar, dalam hal ini untuk mencegah adanya pengetab BBM bersubsidi yang kerap meresahkan masyarakat untuk mendapatkan BBM jenis pertalite.

"Banyaknya pengetab menyebabkan masyarakat lainnya kesulitan mendapatkan BBM bersubsidi,untuk itu kita lakukan pemantauan agar masyarakat secara luas dapat merasakan BBM bersubsidi tersebut". jelas Kapolsek


Selain melakukan pemantauan,petugas juga menghimbau pengelola SPBU serta karyawan pengisian BBM untuk tidak melayani pembelian BBM bersubsidi dalam jumlah besar seperti mengunakan tangki modifikasi atau tempat tambahan lainnya, selain berbahaya juga dapat di kenai sangksi pidana karena menyimpan dalam jumlah besar.


Bukan hanya itu, petugas patroli pun menghimbau masyarakat agar terus menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, mengingat hingga saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, untuk itu masyarakat diminta untuk tetap memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan menjaga jarak,agar penyebaran virus covid-19 dapat dicegah.


Kapolsek berharap dengan kegiatan yang dilakukan personelnya tersebut dapat mencegah penyalahgunaan BBM bersubsidi dan kebutuhan masyarakat terkait BBM dapat terpenuhi sehingga keresahan yang selama ini timbul seperti kelangkaan BBM dan antrean panjang dapat di cegah.

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...