Rabu, 09 November 2022

PASTIKAN MASYARAKAT DILAYANI DENGAN BAIK DAN TANPA DI PUNGUT BIAYA, KAPOLSEK SAMARINDA SEBERANG CEK LANGSUNG PELAKSANAAN NYA


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM melakukan pengecekan di Sentra Pelayanan Kepolisian yang bertugas memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat di Mapolsek Samarinda Seberang, Rabu  (09/11/22).


Kompol Anton Saman, SH, MM mengatakan, " pengecekan ini dilakukan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat di SPK berjalan dengan baik. Sekaligus menindaklanjuti program Kapolri ‘Quick Wins Presisi’ demi meningkatkan kembali kepercayaan publik terhadap Polri".


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Samarinda Seberang yang didampingi oleh Kanit Sabhara Ipda Kasri sempat berbincang dan menanyakan pelayanan anggota SPK kepada masyarakat yang sedang melaporkan kehilangan surat bukti gadai.


“Alhamdullah dalam pelayanan kepada masyarakat, anggota SPK melayani dengan humanis dan ramah sehingga masyarakat merasa terbantu dan terlayani dengan puas, dengan adanya program Quick Wins Presisi ini pelayanan publik juga akan semakin optimal. Program Quick Wins Presisi dilaksanakan selama 40 hari, dari tanggal 1 November sampai dengan 10 Desember 2022”, terang Kapolsek.


Program Quick Wins ini dalam rangka pembenahan institusi Polri, Harapannya, masyarakat merasa nyaman dan puas terhadap pelayanan Polri. Dengan begitu, program ini diharapkan menjadi salah satu jembatan agar Polri lebih meningkatkan respons terhadap masyarakat ke depan.


“Mari sama-sama kita implementasikan program ini dalam pelaksanaan tugas sehari-hari demi terwujudnya Polri yang Presisi,” Ajak Kapolsek kepada petugas jaga.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat