Selasa, 22 November 2022

PASTIKAN KEAMANAN WARGA, POLMAS MONITORING DAN PENGAMANAN KAPAL DARI LONG BAGUN

Selalu ada buat Masyarakat, Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Bripka I Made Suparta sebagai anggota Polmas melaksanakan Kegiatan Pemantauan Situasi dan Keamanan Warga di Dermaga Fery Sungai Kunjang, Kota Samarinda. Selasa (22/11/2022).


Ditempat tempat terpisah, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Subari, S.Sos, MH mengatakan “Meskipun jadwal kedatangan atau keberangkatan Kapal Penumpang sudah rutin dan terjadwal, namun sebagai Aparat Kewilayahan yang notabenenya ada di Wilayah Perairan selalu siap dan standby dalam memonitor situasi,” tegas Kapolsek.


“Hal ini juga membantu pengamanan sehingga berharap kedatangan ataupun keberangkatan para penumpang dapat merasakan aman dan nyaman,” jelas Kapolsek. 


Bripka I Made Suparta secara berkesinambungan melakukan Monitoring di Dermaga Fery Sungai Kunjang, yang menjadi Wilayah Binaannya guna ikut serta menertibkan pelayaran terkait keamanan penumpang yang tiba di Dermaga Sungai Kunjang dari Long Bagun Ulu Mahakam.


“Dalam hal ini kami mengingatkan para penumpang agar menjaga keselamatan diri, keluarga / anak-anak dan barang bawaannya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas Bripka I Made Suparta


“Monitoring di lokasi Dermaga Fery Sungai Kunjang akan terus kami tingkatkan sekaligus saling kordinasi dengan pihak Petugas Pelabuhan Lainnya agar tercipta suasana nyaman dan aman bagi penumpang,” ujar Bripka I Made Suparta.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat