Rabu, 09 November 2022

PASTIKAN ARUS LALULINTAS LANCAR, KAPOLSEK SAMARINDA SEBERANG TEMPATKAN PERSONILNYA PADA TITIK-TITIK RAWAN MACET


Guna mengantisipasi terjadinya kemacetan, baik itu waktu pagi maupun sore hari ini, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM mengatur personilnya melakukan Pengaturan lalu lintas agar tetap dalam keadaan kondusif, Rabu (09/11/2022) 

Kegiatan kali ini di bawah kendali langsung Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM dengan melibatkan personil lalulintas dan Sabhara melakukan pengaturan di titik rawan macet.


Selama pemantauan situasi arus lalin pada pagi dan sore hari ini secara umum di wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang terpantau ramai dan lancar serta pengendara terpantau tertib dalam berlalulintas.


"Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah tertib dalam berlalulintas sedangkan yang belum dapat mencontoh mereka-mereka yang tertib".


"Ini kami lakukan untuk kebaikan kita bersama. Dengan tertib berlalulintas, setidaknya kita bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan", tutup nya.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat