Selasa, 22 November 2022

OPTIMALISASI PELAYANAN, KAPOLRES CEK PELAYANAN DI SAMSAT PENUH SAMARINDA SEBERANG


SAMARINDA, Sebagai bentuk keseriusan dalam memberikan pelayanan prima di Kepolisian, pagi tadi, Selasa (22/11/2022) sekira pukul 09.15 Wita, Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH, MSi meninjau langsung pelayanan di kantor Samsat Samarinda Seberang, Jl. P. Bendahara Kel. Tenun Kec. Samarinda Seberang.


Dengan didampingi langsung oleh Kasubnit Regident Sat Lantas Polresta Samarinda Iptu Ratna, A. Atma Parindra (PLO Samsat Penuh Samarinda Seberang) 

dan Ipda Jamaluddin (Kanit Intelkam Polsek Samarinda Seberang). Kapolresta Samarinda meninjau setiap ruangan yang dipergunakan sebagai pelayanan Samsat.


Saat di ruang palayanan, Kapolres menyaksikan langsung para anggota Polisi yang sedang bertugas melayani masyarakat. Kapolres juga menanyai beberapa wajib pajak terkait pelayanan dikantor Samsat Penuh Samarinda Seberang, dari beberapa wajib pajak yang ditanya menjawab bahwa pelayanan samsat yang diberikan sudah maksimal tetapi karena saking banyaknya wajib pajak yang membayar sehingga sempat antri beberapa saat.


“Mereka adalah pembayar pajak yang menopang pendapatan negara kita, mereka berhak mendapat pelayananan yang memuaskan,” ucap Kombes Ary Fadli saat melakukan kunjungan di kantor Samsat.


Kapolresta Samarinda menghimbau kepada masyarakat yang memerlukan Pelayanan Polri, apabila ditemukan anggota yang ditemukan melakukan pungli atau memungut lebih dari biaya yang telah ditetapkan, agar melaporkan melalui kotak pengaduan yang sudah ada atau bisa lewat handphone nya Kapolres sendiri.


“Silahkan mengadu kalau kurang puas dengan pelayanan kami, kalaupun ada anggota yang melakukan pungli akan kami tindak tegas dan proses sesusai peraturan yang berlaku,” tegasnya

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat