Kamis, 17 November 2022

NONGKRONG DI WARKOP, BABINKAMTIBMAS HARAP WARGA TETAP JAGA KAMTIBMAS

Menjadi seorang babinkamtibmas merupakan tanggung jawab bagi Bripka Agung untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Karang Asam Ilir, yang merupakan daerah binaanya.


Kamis (17/11/2022), Bripka Agung menyambangi warung kopi salah seorang milik warga di jalan Ulin, Kelurahan Karang Asam Ilir,  Dalam kesempatan tersebut Bripka agung menyampaikan pesan kamtibmas kepada pemilik warung dan menghimbau warga untuk selalu menjaga keamanan serta menghindari perbuatan yang tidak di inginkan terjadi.


Bripak Agung menambahkan bahwa kedatangannya di warung kopi ini hendak mempererat silhaturahmi kepada warga, sekaligus mengetahui informasi dari warga terkait situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal," ungkapnya.


Kepada warga dan pemilik warung Bripka Agung menghimbau untuk tidak membiarkan hal ini terjadi dan dengan tegas melarang perdaran Minuman keras apalagi mengkonsumsi miras karena dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun orang lain seperti dapat mengganggu warga yang sementara beristirahat ,” tegas Bripka Agung.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat