Selasa, 15 November 2022

MONITORING SPBU, PATROLI POLSEK PALARAN HIMBAU WARGA TETAP TERTIB DAN TIDAK MELAKUKAN PENGETAPAN


Patroli samapta Polsek Palaran rutin melaksanakan kegiatan patroli dan memonitoring SPBU yang terletak di jalan Dwi Kora Kelurahan Simpang Pasir Kecamatan Palaran. Selasa (15/11/22)


Saat memonitoring kegiatan di SPBU,petugas patroli memberikan himbauan kepada pengunjung untuk tetap tertib saat melakukan pengisian BBM,antre dengan teratur.


Petugas patroli juga menghimbau kepada pengelola SPBU agar dapat membatasi pengisian BBM bersubsidi, untuk sepeda motor sebesar Rp 50.000 dan Roda empat sebesar Rp 300.000 perharinya, serta tidak melayani pembelian dalam jumlah besar atau berulangkali, masyarakat juga diminta untuk tidak melakukan pengetapan ataupun penimbunan BBM bersubsidi, selain berbahaya juga dapat di kenai sangksi pidana.


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh personelnya merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam hal ini memonitoring kegiatan di SPBU. Dengan kegiatan tersebut aktivitas di SPBU dapat di kontrol untuk menghindari terjadinya kelangkaan BBM, terutama BBM bersubsidi.

"Kami himbau pengelolaan SPBU untuk tetap mematuhi peraturan yang berlaku dari Pertamina dengan tidak melayani masyarakat yang membeli BBM bersubsidi dengan tangki modifikasi atau jumlah besar"terang


Selain menyampaikan himbauan tersebut petugas patroli juga menimpa masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah berupa tetap memakai masker saat beraktivitas di luar rumah mencuci tangan menggunakan sabun menjaga jarak dan mengurangi mobilitas guna mencegah adanya penyebaran wabah virus covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat