Selasa, 15 November 2022

MONITORING DAMPAK BANJIR BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI PINANG TINJAU WILAYAH BINAAN LAKUKAN PENGATURAN LALU LINTAS


Demi kepentingan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang melakukan peninjauan di masing-masing wilayah terdampak banjir, pasca hujan sejak dini hari, Selasa (15/11/2022).


Diantaranya adalah Bhabinkamtibmas Supida dan Bhabinkamtibmas Lempake, Aipda Subaji dan Aiptu Winarto yang melakukan monitoring di Jalan Gerilya, Mayjen Sutoyo, Brigjen Katamso Kelurahan Supida, Kecamatan Sungai Pinang, serta Jalan Lempake Jaya Kecamatan Samarinda Utara.


Rata-rata ketinggian air berkisar 20-40 cm yang diharapkan jika hujan berhenti menjelang siang genangan air akan surut sehingga tidak menghambat laju kendaraan.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. memerintahkan para Bhabinkamtibmasnya yang untuk memonitoring dampak banjir yang ada di wilayah binaannya agar dapat mengetahui dampak bagi masyarakat dan dapat memberikan informasi kepada masyarakat.


“Kehadiran Personel diantaranya  Bhabinkamtibmas pada saat banjir, akibat dampak turunnya hujan adalah demi membantu kelancaran aktivitas masyarakat, serta turut membantu jika warga mengalami kesulitan saat melintasi banjir dengan melakukan pengaturan lalu lintas. Tak sampai disitu imbauan pun turut diberikan agar para pengendara tetap berhati-hati,” Singkatnya

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat