Senin, 21 November 2022

MINIMALISIR KEPADATAN KENDARAAN, POLSEK SAMARINDA SEBERANG TEMPATKAN PERSONIL PADA LOKASI PERSIMPANGAN


Demi menjaga kondusifitas di wilayah hukumnya terutama dalam berlalulintas, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM menempatkan sejumlah personilnya di lokasi-lokasi yang berpotensi terjadinya kemacetan ataupun kecelakaan atau gangguan kamtibmas lainnya.

Penempatan personil di lokasi tersebut untuk melakukan pengaturan arus lalulintas pada pagi maupun pada sore hari ketika jam rawan kemacetan.


Pada hari Senin (21/11/22), personil Polsek Samarinda Seberang sejak pagi sudah berdiri di pos-pos melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas, mulai dari Jln. Pattimura (perempatan cokro), Jln. Bung Tomo (pertigaan simpang kecamatan) dan Jln. Bung Tomo (dekat jembatan Mahakam).


Pelaksanaan gatur tersebut dilaksanakan rutin guna mengantisipasi kemacetan arus lalulintas, sehingga kegiatan masyarakat dan pengguna jalan umum selalu dalam keadaan lancar.


Kapolsek Samarinda Seberang menempatkan anggota Lantas dan Sabhara untuk terus memonitoring dan melakukan penjagaan dan pengaturan lalulintas di titik rawan.

Saya harapkan dengan adanya petugas yang melakukan pengaturan dapat meminimalisir terjadinya kepadatan kendaraan, hal ini juga tentunya diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, terutama penggunaan jalan," ujar Kapolsek.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...