Kamis, 24 November 2022

MESKIPUN DIGUYUR HUJAN, PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG TETAP SEMANGAT MELAKSANAKAN PENGATURAN ARUS LALULINTAS

Sejak subuh tadi, hujan yang turun mengguyur wilayah Samarinda Seberang cukup membuat cuaca menjadi dingin.

Meskipun tidak deras namun cukup lama sehingga menjadi penghambat aktivitas.


Dalam rangka melayani kegiatan masyarakat pada pagi hari, personil lalulintas Polsek Samarinda Seberang tetap bersemangat bersiaga melakukan pengaturan lalu lintas mulai Jln. Sultan Hasanuddin atau yang lebih populer Simpang empat cokro dan Jln. Sultan Hasanuddin simpang tiga kecamatan, Kamis (24/11/22).


“Kami siagakan anggota kami di beberapa titik untuk mengamankan aktifitas warga Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir apalagi sejak pagi cukup lama” ujar Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM.


Personil Lantas Polsek Samarinda Seberang, Aiptu Barjiya, Bripka Gugud. AY dan Bripka Heri Siswanto mulai melakukan pengaturan lalu lintas pada pagi hari dari pukul 06.30 Wita.

Selain melakukan pengaturan tak jarang pula juga membantu penyeberang jalan di kawasan tersebut. Hal ini bertujuan untuk mengurai kemacetan lalu lintas serta bentuk pelayanan terhadap masyarakat.


Dengan keberadaan Personil Lantas Polsek Samarinda Seberang dilapangan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat. Tidak hanya itu diharapkan anggota mampu mengatasi dan mengurangi kemacetan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM juga mengingatkan anggotanya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat".


Lanjut Kapolsek, " bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polri di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga Samarinda Seberang.


“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polri dalam hal ini Polsek Samarinda Seberang dengan semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif", pangkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...