Minggu, 20 November 2022

MESKI HARI LIBUR, BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI KUNJANG TETAP SAMBANGI WARGA


 Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Aiptu Roni Eko melaksanakan Door to Door System dengan menyambangi warga di kelurahan binaanya. Minggu (20/11/2022)


Bhabinkamtibmas Aiptu Roni Eko mengatakan bahwa dihari minggu bukanlah suatu alasan untuk tidak mengunjungi warga masyarakat dan menyampaikan pesan serta himbauan kamtibmas.


Selain bertatap muka dan bersengkama sama warga masyarakat Bhabinkamtibmas memberikan pesan yang berkaitan dengan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan keamanan lingkungan masing-masing sebagai langkah pencegahan terjadinya gangguan tindak kejahatan, agar para warga masyarakat senantiasa menjaga kerukunan baik dengan keluarga maupun dengan masyarakat sekitar, memelihara toleransi antar umat beragama,untuk menjaga situasi kampung yang lebih baik aman dan kondusif.


Ditempat lain, Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara, SH,.  memberikan apresiasi atas kegiatan Door To Door System (DDS) manakala di hari libur agar tetap melaksanakan karena rasa tanggung jawab dan pengabdian sebagai seorang anggota Bhabinkamtibmas untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat.

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...