Rabu, 23 November 2022

MENYAPA WARGANYA, BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN SIMPANG PASIR BERIKAN BINLUH KAMTIBMAS

Di sela-sela kesibukannya sebagai Bhabinkamtibmas, Bripka Slamet Tri Wahyudi  selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi warganya memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang Kamtibmas diwilayahnya. Rabu (23/11/22)


Bripka Tri sapaan akrab warga Simpang Pasir saat menyapa warganya selalu mengedepankan prinsip 3 S(Senyum,Sapa dan Salam) guna menciptakan suasana yang humanis.


Di tengah-tengah obrolannya, Bripka Tri juga meminta kepada warga binaanya untuk tidak mudah mempercayai adanya berita hoax yang beredar yang dapat menimbulkan ganguan kamtibmas dan juga tidak mudah mempercayai isu yang berkembang sehingga dapat menimbulkan perselisihan antara warga.

"Jika mendapatkan suatu berita, hendaknya kita cari tau dahulu kebenarannya Jangan langsung kita terima" ujar Tri


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K menyampaikan kegiatan yang dilakukan oleh personelnya bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga mudah untuk mengetahui situasi Kamtibmas di wilayahnya.


Selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi serta menciptakan sinergitas antara Polri dengan masyarakat sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terwujud.

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...