Selasa, 22 November 2022

LINDUNGI WARGA DARI AKSI KEJAHATAN, BHABINKAMTIBMAS SUPIDA SAMPAIKAN IMBAUAN KEPADA KOMUNITAS IBU

Menemui komunitas Ibu yang sedang beraktivitas di area Pasar Merdeka, Jalan Merdeka Kelurahan Supida, Kecamatan Sungai Pinang, Bhabinkamtibmas Supida Aipda Subaji menyampaikan sejumlah pesan Kamtibmas, Senin (21/11/2022).


Langkah ini dilakukan dalam rangka melindungi warganya dari aksi kejahatan yang memanfaatkan kelengahan para calon korbannya.


Diantara imbauan yang disampaikan kepada Komunitas Ibu diantaranya, prihal perhiasan, agar para Ibu saat beraktivitas tidak berlebihan dalam menggunakan perhiasan serta tentang penggunaan handphone di tempat keramaian, Aipda Subaji menekankan agar berhati-hati demi mencegah terjadinya aksi kejahatan yakni pencurian dengan kekerasan (perampasan, maupun begal).


“Tentunya selaku Bhabinkamtibmas kami peduli keselamatan warga kami, terutama Komunitas Ibu dimana sangat rentan menjadi korban dari aksi kejahatan,” Ujar Aipda Subaji.


Sementara di tempat terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. yang turut memonitoring aksi para Bhabinkamtibmasnya mengatakan “Mengungkap aksi kejahatan memang suatu kebanggaan bagi kami, namun mencegah warga masyarakat menjadi korban aksi kejahatan merupakan suatu kemuliaan,” Singkat AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat