Rabu, 16 November 2022

KHAWATIR AKAN KESELAMATAN PENGGUNA JALAN AKIBAT BANJIR, PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG LAKUKAN PENGATURAN


Hujan yang mengguyur kota Samarinda sejak kemarin dan subuh tadi hingga pagi, Rabu (16/11/2022) menimbulkan dampak adanya genang air.

Nampak di jalur poros tepatnya di Jln. HM. Rifaddin kelurahan Harapan Baru kecamatan Loa Janan Ilir, didepan rumah sakit A. Moeis dan di Jln. KH. Harun Nafsi kelurahan Rapak Dalam kecamatan Loa Janan Ilir mulai terlihat adanya genangan air.


Sementara hasil penelusuran yang dilakukan oleh personil Polsek Samarinda Seberang di mulai dari Jln. Sultan Hasanuddin, Jln. Bung Tomo, Jln. Cipto Mangunkusumo, Jln. Seokarno-Hatta, Jln. HM. Rifaddin, Jln. Muis Hasan, Jln. Syahrani Dahlan, Jln. KH. Harun Nafsi hingga Jln. Pattimura, yang terdapat genangan air hanya di Jln. HM. Rifaddin dan di Jln. KH. Harun Nafsi.


"Untuk sementara ini genangan air terlihat di seputaran Rapak Dalam dan depan RS A. Moeis pasca hujan subuh tadi dan kami tetap melaksanakan pengaturan arus lalulintas", tutur Aiptu Barjiya.


“Kami masih mengatur lalulintas sampai sekarang seiring curah hujan yang berangsur mereda kemudian arus lalulintas kembali dan genangan air mulai menyusut,” sebutnya.


“Kita berharap agar masyarakat berhati-hati berkendara saat banjir menggenangi badan jalan, jika tidak memungkinkan lebih baik mencari jalan alternatif lain. Jika tidak terlalu mendesak, sebaiknya tidak usah keluar rumah,” tutupnya.


Pasca hujan deras dan genangan air yang sirna, beberapa ruas jalan di daerah Rifaddin tertutupi dengan lumpur sehingga jalanan menjadi licin dan tentunya membahayakan pengendara yang melintas.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...