Selasa, 15 November 2022

KAPOLSEK SUNGAI PINANG TURUN LANGSUNG PIMPIN PENGATURAN LALU LINTAS DI TITIK-TITIK BANJIR



Hujan kembali mengguyur Kota Samarinda sejak subuh hingga menjelang pagi hari mengakibatkan beberapa ruas jalan tergenang oleh banjir.


Menyikapi kejadian ini Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. turun langsung beserta jajarannya untuk menempati dan bersiaga di beberapa titik-titik langganan banjir, seperti di persimpangan Jalan Bukit Alaya, Jalan D.I. Panjaitan, Jalan Mayjen Katamso, Jalan Gerilya dan Simpang Lambung Mangkurat - Jalan K.H. Samanhudi yang berada di Kelurahan Supida, Kecamatan Sungai Pinang, Senin (15/11/2022)


Sembari melakukan pengaturan Personel mengimbau kepada seluruh pengendara agar berhati-hati, terutama pengendara roda dua.


“Kami imbau masyarakat atau pengendara untuk tetap fokus, dan berhati-hati, karena kondisi jalan tergenang membatasi kontrol kendaraan utamanya roda dua, ketinggian banjir bervariasi antara 30-50 cm,” Ungkap Kapolsek.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. menambahkan, Personelnya beserta Personel Sat Lantas dan Sampta Polresta Samarinda berupaya untuk selalu sigap dalam menghadapi dampak turunnya hujan, utamanya banjir yang menggenangi jalan, karena dalam situasi seperti ini kehadiran Personel Kepolisian tentunya sangat dibutuhkan oleh Masyarakat,” Tukas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat