Minggu, 20 November 2022

KAPOLSEK SUNGAI PINANG TATAP MUKA DENGAN WARGA NU KOTA SAMARINDA, JALIN SILATURAHMI TITIPKAN PESAN & IMBAUAN KAMTIBMAS

 



Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhiantio, S.H. bertatap muka bersama para warga NU Kota Samarinda saat menghadiri giat rutin Lailatul Ijtima di Masjid Al Mujahidin Kelurahan Lempake, Kecamatan Samarinda Utara, Minggu (20/11/2022).


Dalam sambutannya Kapolsek Sungai Pinang mengatakan sangat bangga karena turut hadir dalam giat Lailatul Ijtima bersama Unsur Muspika Samarinda Utara, Pengurus PCNU Kota Samarinda dan MWC NU Kota Samarinda beserta warga NU.


“NU (Nahdatul Ulama) merupakan salah satu elemen yang membangkitkan Bangsa ini tentunya melalui berbagai giat keagamaan serta sosial. Kami sebagai Polri menitipkan pesan dan imbauan agar para warga NU agar tetap rendah hati dan terus bersinergi serta saling menjaga tali silaturahmi, dimana selama ini NU merupakan salah satu pemersatu Bangsa dan Negara ini,” Ungkapnya.


“Dan tentunya tanpa dukungan element masyarakat seperti NU tentunya tugas-tugas Kepolisian tidak dapat berjalan dengan lancar, dimana NU yang aktif dalam kegiatan keagamaan maupun sosial turut berperan dalam menjaga stabilitas kamtibmas dan kekondusifan Kota Samarinda,” Terangnya.


Tak ketinggalan, Kapolsek AKP Noor Dhianto, S.H. turut mensosialisasikan Program Layanan Kepolisian Betakun Pak Kapolres yang dapat diakses warga melalui nomor kontak aplikasi WhatsApp 081363391977, dimana warga diharap tidak ragu untuk melaporkan dan mengadukan semua permasalahan terkait kamtibmas dan aksi kejahatan langsung kepada Kapolresta Samarinda.


“Melalui Program Layanan Betakun Pak Kapolresta kami berharap masyarakat termasuk para warga NU dapat berpartisipasi menyampaikan informasi dan aduan terkait potensi kerawanan kamtibmas langsung kepada Kapolresta Samarinda, tanpa adanya keraguan demi terpeliharanya kekondusifan Kota Samarinda,” Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat