Kamis, 10 November 2022

 


Kapolresta Samarinda Kombespol Ary Fadli,S.I.K,M.Si menghadiri upacara penutupan TMMD ke 115 di lapangan sepakbola jalan Bumen jaya Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran. Rabu (09/11/22)


Upacara tersebut juga di hadiri oleh Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K serta pejabat dari pemerintah kota Samarinda 


Dalam sambutannya saat memimpin upacara Kasdam VI Mulawarman Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan,S.I.P,M.M menyampaikan jika upacara penutupan hari ini menandakan selesainya TMMD Ke-115 yang mana sudah melibatkan Pemda dan Polri dalam membangun daerah yang terisolir guna mendorong kemajuan bangsa, Kegiatan TMMD ini berjalan dengan aman dengam waktu yang di tentukan pembangunan mencapai 100% pembangunan seperti pengerasan jalan, pembangunan jembatan, renovasi tempat ibadah. 

Kasdam juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam pelaksanaan TMMD ke 115 yang berada di Kecamatan Palaran.


Dalam kegiatan penutupan TMMD juga diadakan kegiatan sosial berupa vaksin, pelayanan KB, dan bazar.


Selain itu,juga dilakukan penyerahan bantuan kepada masyarakat yang memiliki anak Stunting. Kasdam berharap dengan adanya TMMD di wilayah Palaran, masyarakat Palaran dapat terbantu baik dari segi fisik seperti pembangunan jalan yang menghubungkan Kelurahan Handil Bakti dengan Kelurahan Rawamakmur dan secara non fisik seperti Himbauan serta penyuluhan tentang hukum dan pengrekrutan prajurit TNI.

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...