Senin, 07 November 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA IKUTI TAKLIMAT AWAL PELAKSANAAN AUDIT KINERJA ITWASDA POLDA KALTIM

www.polrestasamarinda.id - Kapolresta Samarinda,S.I.K., M.H.,M.Si mengikuti Taklimat Awal Pelaksanaan Audit Kinerja Itwasda Polda Kaltim Tahap II Tahun 2022 aspek pelaksanaan dan pengendalian bertempat di Ruangan Vicon Mapolda Kalimantan Timur, Senin (07/11/2022).


Taklimat Awal Pelaksanaan Audit Kinerja Itwasda Polda Kaltim Tahap II Tahun 2022 aspek pelaksanaan dan pengendalian dipimpin langsung oleh Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto,M.Si, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Mujiyono,S.H.,M.Hum, Pejabat Utama dan diikuti oleh Jajaran Kapolres/ta.


Kapolda Kaltim dalam amanatnya menyampaikan Polri dihadapkan pada kemajuan teknologi yang cepat, maka Polri terus melakukan pembenahan dan transformasi dari berbagai aspek. Maka perlu dilakukan pengawasan terhadap kinerja anggota Polri sehingga tidak terjadi penyimpangan, kegiatan pengawasan diwujudkan dalam bentuk Audit kinerja yang berfungsi sebagai kontrol terhadap kinerja anggota Polri.


“Kegiatan audit bertujuan untuk membenahi kinerja Polri dalam setiap kegiatan sehingga tidak terdapat temuan yang berulang dan kedepannya dapat lebih baik,” ungkapnya. 


Dirinya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan audit kinerja ini untuk dijadikan sebagai momentum yang positif dalam upaya peningkatan kinerja Polda Kaltim dan jajaran baik polres/ta maupun polsek dalam rangka menerapkan prinsip - prinsip pemerintahan yang baik dan bersih.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP