Kamis, 17 November 2022

KANIT BINMAS POLSEK PALARAN HADIRI SERAH TERIMA CAMAT PALARAN

 


Kanit Binmas Polsek Palaran IPTU A. Jaenudin menghadiri acara serah terima jabatan Camat Palaran di gedung aula Kecamatan Palaran Jalan Ampera Kelurahan Rawamakmur. Kamis (17/11/22)


Kegiatan pisah sambut tersebut di hadiri oleh bapak Jasno, SP (Anggota DPRD Kota Samarinda),Bapak. M. Arif Surahman (Kabag Pemerintahan Kota Samarinda),KAPT INF. Wendra (Danramil Palaran),bapak Dahlan (Sekcam Palaran), Kepala Lintas Sektoral Kec.Palaran,Lurah se Kecamatan Palaran,Ibu-ibu PKK Kecamatan dan Kelurahan ,LPM se Kec. Palaran,Bapak Nasir (perwakilan PT. Samudra Palar),Relawan RPB IPSM (Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat),Tokoh masyarakat dan tokoh agama Kec. Palaran.


Dalam sambutannya Bapak Andi Arifin, M.Pd (Camat Palaran yang lama) mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang ada di Kec. Palaran dan Seluruh lapisan masyarakat di Kec. Palaran yang sangat luar biasa dan sangat membantu program-progam Pemerintah. Palaran merupakan pintu gerbang ke Kota Samarinda dan nantinya menjadi salah satu kota penyangga IKN, untuk itu masyarakat di Kec. Palaran mempersiapkan SDM untuk membangun Palaran lebih maju.


Bapak M Arif Surahman mengatakan jika Mutasi dan rotasi di lingkungan Pemerintah Kota Samarinda merupakan hal biasa bagi ASN. Dan hal tersebut salah satu untuk meniti karier sebagai ASN.

'kami dari Pemerintah Kita Samarinda mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya untuk dedikasinya dalam memajukan Palaran. Dan bagi pejabat yang baru agar secepatnya menyesuaikan dan menjalankan program-program dari Pemerintah maupun program yang sudah berjalan dari pejabat yang lama". Ucap Kabag pemerintahan Kota Samarinda 


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K melalui Kanit Binmas IPTU A.Jaenudin saat menghadiri acara pisah sambut menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru kepa Camat Palaran dan lurah simpang pasir.


Selain itu,kepada Camat yang baru dan lurah simpang pasir yang baru Kanit binmas berpesan agar tetap berkoordinasi serta tetap menjalin sinergitas antara instansi pemerintah dalam menciptakan kamtibmas di wilayah Palaran agar tetap kondusif.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat