Jumat, 18 November 2022

JUMAT BERKAH POLSEK SUNGAI PINANG SALURKAM BANSOS KEPADA WARGA RT. 02 KEL. SEMPAJA BARAT KEC. SAMARINDA UTARA

Belasan Personel Kepolisian dari Polsek Sungai Pinang beserta para siswa latihan kerja SPN Polda Kaltim, bertatap muka bersama warga masyarakat RT. 02 Jalan AW. Syahrani Kelurahan Sempaja Barat, Kecamatan Samarinda Utara, Jumat (18/11/2022).


Kedatangan para Personel Polsek bermaksud untuk menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga masyarakat yang dinilai membutuhkan di wilayah tersebut.


Dengan humanis para Personel menyapa warga didampingi Ketua RT dan Bhabinkamtibmas setempat, menyalurkan bantuan agar bantuan sosial tepat pada sasarannya.


Sementara di tempat terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan bahwasannya sebagai Personel Kepolisian wajib memiliki kepekaan sosial atas kesulitan yang saat ini dirasakan oleh sebagian warga masyarakat.


“Melalui penyaluran bantuan sosial Jumat Berkah inilah kita implementasikan, bahwa Polri peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan. Dan semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat,” Harap AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...