Senin, 21 November 2022

JAMIN KAMTIBCAR DIJALAN RAYA,POLSEK SAMARINDA KOTA GATUR LALIN SAMBUT MASYARAKAT LAKSANAKAN AKTIVITAS PAGI


Setiap pagi, personil Polsek Samarinda Kota melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pada jalur keramaian kendaraan yang rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas seperti yang terlihat di Jl. Otista Gunung manggah - Simpang Jl.Damai.Senin (21/11/2022).


Kegiatan pengaturan lalu lintas ini sebagai bentuk kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama pengguna jalan raya.Selain itu, kegiatan pengaturan lalu lintas pada pagi hari diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan khususnya di saat jam sibuk serta mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas atau Kamseltibcar Lantas diwilayah Polsek Samarinda Kota. 


AKP Jajat Sudrajat SH selalu Kapolsek Samarinda Kota mengatakan kegiatan  tersebut dilaksanakan agar masyarakat yang hendak berangkat bekerja ataupun anak-anak yang akan berangkat sekolah dapat sampai tujuan tepat pada waktunya dan tidak mengalami keterlambatan yang diakibatkan oleh kemacetan.


"Petugas kepolisian tampil di pagi hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli pada titik-titik ruas jalan rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas" Tutur Kapolsek.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...