Rabu, 16 November 2022

JALIN SILATURAHMI DENGAN WARGA, BHABINKAMTIBMAS PASAR PAGI TEBAR PESAN KAMTIBMAS


Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama dengan tokoh dan warga masyarakat, Aiptu Kasno, SH selaku Bhabinkamtibmas Kel. Pasar Pagimelaksanakan giat tatap muka bersama warganya di Jl. Pirus Rt 17. Kel Pasar Pagi Kec. Samarinda Kota. Rabu (16/11/2022). 


Giat tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk menjaga situasi yang nyaman, aman dan kondusif di Daerah Binaanya, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya selalu waspada terhadap pencurian sepeda motor karena saat ini di Samarinda sedang meningkatnya kasus pencurian sepeda motor. Jauhi Narkoba. Laporkan bila mengetahui adanya kegiatan penyalahgunaan narkoba,Waspada bahaya kebakaran dan yang terakhir Selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan   agar segera melaporkan  dengan  Bhabinkamtibmas bila terjadi gangguan kamtibmas dan tindakan pidana dilingkungannya.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat