Senin, 07 November 2022

INGATKAN MASYARAKAT TENTANG KERAWANAN KAMTIBMAS DAN PROKES POLSEK SUNGAI PINANG GELAR CIPKON DI PUSAT KERAMAIAN MASYARAKAT


Sejumlah Personel Polsek Sungai Pinang mendatangi pusat-pusat keramaian masyarakat di wilayah hukumnya.


Hal ini merupakan bentuk antisipasi terjadinya kerawanan kamtibmas dan edukasi masyarakat terkait pandemi covid 19 yang hingga kini belum dinyatakan usai oleh Pemerintah.


Dengan menggelar cipta kondisi Polsek Sungai Pinang mengupayakan hadirnya rasa aman dan menyampaikan imbauan kepada pemilik tempat keramaian serta pengunjung agar tetap mematuhi prokes utamanya saat berada di area yang tertutup, seperti memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun, Senin (07/11/2022).


Kapolsek Sungai Pinang, AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan bahwasanya giat cipta kondisi dalam kesempatan kali ini jajarannya mengingatkan masyarakat tak hanya terkait kamtibmas saja namun prokes pun tetap diingatkan menindaklanjuti bahwa pandemi belum secara resmi dinyatakan usai oleh Pemerintah.


“Kami menindaklanjuti arahan dari Kapolresta Samarinda bahwa saat ini Samarinda masuk dalam zona merah dimana lebih dari 50 orang terdata terpapar covid, untuk itu kami ingatkan masyarakat yang sedang beraktivitas di pusat-pusat keramaian agar tetap menerapkan prokes, utamanya saat beraktivitas di ruang tertutup, seperti memakai masker, menjaga jarak dan menghindari berkerumun, serta bagi warga yang merasa kondisi kesehatannya menurun atau sedang sakit, lebih baik beristirahat dan tidak bermobilitas sampai benar-benar pulih,” Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...