Rabu, 09 November 2022

HUMANIS, BERIKAN PENJELASAN PEMOHON SKCK, BENTUK PELAYANAN PRIMA INTELKAM POLSEK SUNGAI KUNJANG


Untuk memperoleh kepercayaan dari masyarakat bahwa Kepolisian Republik Indonesia sudah melakukan perubahan dalam pelayanan kepada masyarakat baik dalam menerima pelaporan atau pengaduan masyarakat, pembuatan SIM, pembuatan SKCK serta kegiatan pengamanan masyarakat, semua itu komitmen Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat  dengan profesional.


Bentuk pelayanan kepada masyarakat telah di laksanakan oleh Petugas Unit Intelkam Polsek Sungai Kunjang ketika menerima salah seorang warga yang mengajukan permohonan pembuatan SKCK ,hari Rabu (9/11) dengan sikap humanis dan ramah menerima dan memberikan penjelasan tata cara pengisian data diri serta persyaratan yang harus di penuhi. Kegiatan pelayanan secara ramah, humanis, cepat dan tepat dalam pembuatan SKCK dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada pelayanan dari Kepolisian.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. menyampaikan bahwa penerbitan SKCK merupakan pelayanan Polri terhadap warga masyarakat sehingga di perintahkan kepada personil pelaksana SKCK dalam memberikan pelayanan SKCK harus betul – betul memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat Kecamatan Sungai Kunjang dengan berpedoman 3C (Senyum, Salam, Sapa). Sehingga Warga masyarakat dapat merasa puas dengan Pelayanan dari Polsek Sungai Kunjang.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...