Rabu, 16 November 2022

AIPDA HENRY AGUS P SELAKU BAPING SISWA MENDAMPINGI SISWA LATJA SPN POLDA KALTIM T.A. 2022, SOSIALISASI DAN MEMBERI HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA SISWA-SISWI SMAN 3 SAMARINDA

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Jawa, Aipda Henry Agus P selaku Baping Siswa mendampingi Siswa Latja SPN Polda Kaltim T.A. 2022, Sosialisasi dan memberi himbauan kamtibmas kepada siswa-siswi SMAN 3 Samarinda di Jl. Ir. H. Juanda Kel. Air Putih Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Rabu (16/11/2022). 


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Jawa Aipda Henry Agus P selaku Baping Siswa mendampingi Siswa Latja SPN Polda Kaltim T.A. 2022, memberikan himbauan serta sosialisasi Kamtibmas kepada siswa-siswi SMAN 3 Samarinda, Mari menjaga lingkungan bersama dalam menjaga kamtibmas. 




Dimana yang didapatkan dari hasil kegiatan tersebut sinergitas POLRI dan masyarakat terjalin dengan baik, Selain itu Polri dicintai generasi muda-mudi dan masyarakat dan mengajak tertib lalu lintas sejak dini serta menghimbau waspada curanmor. Adapun ucapan terima kasih atas Himbauan dari Bhabinkamtibmas dan giat sosialisasi berjalan tertib.


Selain memberikan himbauan tentang taat berlalu lintas dan bahaya narkoba, bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Dimana yang kita ketahui bersama virus Covid- 19 masih berada di sekitar kita. 


Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., mengatakan pentingnya Mematuhi peraturan berlalu lintas mulai dini dan pentingnya bahaya narkoba serta memberikan himbauan himbauan pentingnya melakukan Vaksinasi yang bertujuan untuk menciptakan herd immunity, dengan dilakukan vaksinasi terhadap anak sampai orang dewasa diharapkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh mereka terhadap virus Covid 19. Tutupnya. 

Tidak ada komentar: